• Minggu, 5 Februari 2023

3 Orang Ditangkap saat Jual Beli Sabu di Jembatan Gentala Arasy Jambi

- Senin, 28 November 2022 | 08:10 WIB
Tiga pelaku yang diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi l.  (Surya Pratama )
Tiga pelaku yang diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi l. (Surya Pratama )

LihatJambi.com - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Jambi kembali melakukan penangkapan 3 orang yang diduga menggunakan penyalahgunaan narkoba di jembatan Gentala Arasy ancol, Jalan Raden pamuk Kelurahan Kasang Kecamatan Jambi Timur Kota jambi dan di Rt. 01 Kelurahan Tahtul Yaman Kecamatan Pelayangan Kota Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Niko Darutama menyebutkan bahwa pelaku penyalahgunaan narkoba yang kita amankan adalah MR (35), RN (29) dan MZ (34) yang merupakan warga Kelurahan Tahtul Yaman. 

" Dari para pelaku kita amankan barang bukti 8 paket narkoba jenis sabu," ujarnya, Senin (28/11/22).

Baca Juga: Ditresnarkoba Polda Sumsel Serahkan Berkas TPPU Bandar Narkoba ke Kejaksaan

Dijelaskan Kasat Narkoba bahwa, untuk barang bukti 1 (satu) paket kecil diduga narkoba jenis sabu seberat brutto 0.20 Gram dan 1 (satu) lembar kertas kecil tima rokok kita amankan dari pelaku RN, sedangkan 1 (satu) unit handphone merek Samsung warna putih milik MR turut kita amankan. 

"Untuk 7 (tujuh) paket kecil diduga narkoba jenis sabu seberat brutto 1,34 gram, 1 (satu) lembar kertas Panjang tima rokok dan 1 (satu) unit hp android Merk Infinix warna hitam kita amankan dari pelaku MZ," lanjutnya. 

Baca Juga: Aksi Arogansi Anggota Polisi di Jambi Viral di Video Sosial Media, Kini Pelaku dan Korban Telah Damai

Kompol Niko Darutama juga menjelaskan kronologis penangkapan, bahwa mendapat informasi dari masyarakat di jembatan gentala arasy kerap terjadi transaksi narkoba, dan dari laporan tersebut kita lakukan penyelidikan. 

" Kita lakukan penyelidikan dan mencurigai dua orang yaitu MR dan RN, dan saat kita lakukan penggeledahan kita temukan satu paket barang bukti narkoba jenis sabu," sambungnya. 

Halaman:

Editor: Surya Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X