• Jumat, 2 Desember 2022

Satreskrim Polresta Jambi Tangkap 11 Anggota Geng Motor, Dua Orang Jadi Tersangka

- Selasa, 27 September 2022 | 18:34 WIB
Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto saat memimpin konferensi pers penangkapan anggota geng motor.  (Surya Pratama)
Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto saat memimpin konferensi pers penangkapan anggota geng motor. (Surya Pratama)

LihatJambi.com - Satreskrim Polresta Jambi berhasil mengamankan 11 anggota geng motor anarkis yang belakangan ini sangat meresahkan masyarakat.

Anggota geng motor yang diamankan ini terbagi dua kelompok yaitu geng motor Sedulur Family dan geng motor Error dari Selincah 19 Never Die.

Baca Juga: Polsek Jambi Selatan Tangkap 4 Anggota Geng Motor Sedulur Family, Ini Motifnya

"Dari 11 orang yang diamankan, 4 orang anggota geng motor Sedulur Family dan 7 orang anggota geng motor Error dari Selincah 19 Never Die," ujar Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto didampingi Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro di Polresta Jambi. Selasa (27/9/2022).

Ia menyampaikan geng motor Sedulur Family ini yang viral ditangkap warga di Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. 

Sedangkan, geng motor Error dari Selincah 19 Never Die yang viral di media sosial melakukan aksi konvoi dengan membawa Sajam di seputaran Tugu Juang, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. 

Baca Juga: Satreskrim Polresta Jambi Tangkap 15 Orang Komplotan Geng Motor, Ini Nama Kelompok dan Identitasnya

Ia menyebutkan keseluruhan anggota geng motor yang ditangkap ini rata-rata masih pelajar SMP dan SMA di Kota Jambi. 

Adapun identitas 4 anggota geng motor Sedulur Family yakni berinisial ABF (16), JMI (16), RA (15), dan MFM (15).

Halaman:

Editor: Surya Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X